Wow, Toyota Corolla Cross Mantap Diluncurkan di Indonesia

Rabu, 29/07/2020 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Corolla Cross telah dilaunching di Thailand. Sekarang giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan memantapkan peluncuran Corolla Cross pada Kamis, 6 Agustus 2020 mendatang di Indonesia.

"Iya, akan launch di Indonesia pada Agustus tahun ini," papar Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Pemasaran PT TAM.

Dengan nama 'Corolla Cross: Two Sides of The Finest', acara ini dilakukan secara virtual, yakni melalui channel Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00 WIB.

Toyota Corolla Cross merupakan SUV yang mengusung platfrom TNGA-C (Toyota New Global Architectue),  setara dengan sedan Corolla maupun SUV C-HR.

Dilengkapi juga dengan suspensi torsion-beam yang akan menghadirkan kesan ruang kabin luas dan berkendara nyaman.

Memiliki panjang 4.460mm, lebar 1.825mm, dan tinggi 1.620 mm, mobil ini menampilkan kesan ramping namun kokoh dan segar.

Yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua varian. Yakni dalam varian 1.8 Sport bermesin 2ZR-FBE 1.800 cc yang bertenaga 140 ps dan torsi 177 Nm.

Serta varian bermesin hybrid yang 
menggunakan unit 2ZR-FXE 1.800 cc dengan tenaga 98 ps dan torsi 142 Nm.

Mobi ini dibanderol Rp 454 juta - Rp 550 juta di Thailand.

Kalau di Indonesia berapa ya? (lila)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus