Mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack di IMX 2020 Diminta Untuk Tidak Dibikin Standar

Kamis, 30/07/2020 20:40 WIB

mobilinanwes (Jakarta) - Tiket Indonesia Modification eXpo (IMX) 2020 mulai dijual hari ini secara online.

Tiket berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya.

Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.

Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, tiket akan dimulai dijual seharga Rp25 ribu (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat.

Di mana fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

Penyelenggara IMX 2020 sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu.

"Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan lighting show serta digital mapping yang bisa disaksikan dari mana saja. Apalagi hadiah Giveaway produk-produk otomotif, serta Supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan,” sebut Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Tahun ini, penyelenggara IMX memilih modifikasi Suzuki Ignis, mobil yang sangat keren sekali dimodifikasi, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi “stand out”.

"Mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri. Oleh karena itu, kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya. Oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya, ya,” sebut Ziko dari Garasi Drift yang membangun Suzuki Ignis versi time attack.

Namun untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini jangan khawatir.

Karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net.

Sampai bertemu di Indonesia Modification Expo 2020 Hybrid Event, Unseal The Age! (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag