Yuk Nostalgia Bersama Suzuki di KisahKlasikSuzuki!

Jum'at, 31/07/2020 07:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah 50 tahun eksis berkarya di Indonesia. Menyemaraki perjalanan selama setengah abad, Suzuki mengajak warganet nostalgia di platform digital dalam #KisahKlasikSuzuki.

Apa tuh #KisahKlasikSuzuki?

Jadi, Suzuki ingin mengajak warganet pengguna motor maupun mobil Suzuki untuk untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki.

Caranya gampang banget, unggah foto andalan bersama produk-produk Suzuki klasik kesayangan lalu sertakan kisah menariknya dalam caption di akun Instagram pribadi. 

Jangan lupa pakai hashtag #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki. Ohiya mention juga akun resmi Suzuki di @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Bagi foto dan cerita yang paling menarik, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan mendapatkan official exclusive merchandise loh!

Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki, jadi kalau ingin mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar, upload foto kamu sebanyak-banyaknya ya!

#KisahKlasikSuzuki berlangsung dari 27 Juli sampai 31 Agustus 2020, jadi masih punya banyak waktu nih untuk mempersiapkan foto terbaikmu.

PT SIS juga telah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini.

Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. (lila)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok