Pengcab IOF Padang Telah Kantongi SK, Siap Majukan Offroad!

Sabtu, 01/08/2020 19:10 WIB

mobilinanews (Padang) - Muncul semangat baru para offroader yang ada di kota Padang, Sumatera Barat.

Geliatnya sudah terasa sejak sebelum terbentuknya Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (Pengcab IOF) Padang.

Ibarat macan bangun dari tidur, klub yang ada kembali aktif dan bergairah.

Dimotori offroader yang tergabung dalam Padang Offroad Club (POC), maka terbentuklah Pengcab IOF Padang pada Senin (13/7/2020) di Kafe DenHot, Jalan Hangtuah, Padang.

Dihadiri 7 klub, Pengurus langsung dibentuk, lengkap dengan Ketua Bidang.

Pengcab IOF Padang diketuai Priyono Indra, atau lebih dikenal dengan Liong.

Namanya sudah tercatat sebagai Bendahara sejak Komisariat Daerah (Komda), nama Pengda dulu tahun 2002. Liong juga Ketua POC hingga sekarang.

Dengan keluarnya Rekomendasi dari Pengda IOF Sumatera Barat tertanggal 27 Juli 2020, maka Pengab IOF Padang resmi berdiri.

Sejarah baru, sebab sejak adanya Komda dan Pengda IOF Sumbar, baru kini Pengcab IOF Padang terbentuk.

"Saya siap mengemban tugas yang diamanahkan rekan-rekan offroader demi memajukan offroad di kota Padang sebagai basis di Sumbar," tekad Liong, pengusaha angkutan alat berat.

Sekretaris Pengcab IOF Padang dihandel Kaswal Palar. Penyuka Land Rover ini mangkal di Sekretariat Pengcab IOF Padang di jalan Ujung Pandan I No.7A, Berok, Padang.

"Nanti kita siapkan acara pelantikan berupa Jambore Jip yang akan diikuti semua klub yang ada. Lokasinya sedang dicari, bisa saja di Pantai Sungai Nyalo sambil camping ground. Biar menarik dibuat fun offroad," pungkas Liong.

Mantap! (BangVe)

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar