Home Inspection, Andalan Platform Jual Beli Mobkas OLX Autos Di Masa Pandemi

Senin, 03/08/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu andalan OLX Autos sebagai platform jual beli mobil bekas (mobkas) tercepat adalah home inspection.

“Di masa PSBB Transisi seperti ini, tentu banyak orang yang berpikir ulang untuk keluar rumah. Kalau nggak ada penting banget, mending di rumah seperti anjuran pemerintah, begitu kan,” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Pun demikian jika ingin membeli sesuatu, lebih suka secara online, yang sudah menjadi tren baru di masyarakat kita.

“Nah, begitu pun untuk membeli atau menjual mobkas, tidak perlu harus mendatangi showroom. OLX Autos sebagai platform jual beli mobkas memiliki divisi yang namanya home inspection. Jadi, konsumen tidak perlu repot, kami yang datang ke tempat Anda,” terang Johnny Widodo.

Petugas home inspection dari OLX Autos yang memiliki pengalaman dan keahlian di bidang mobil menyangkut mesin, kelistrikan, interior hingga eksterior akan datang ke rumah konsumen.

“Tidak sampai 1 jam, sudah akan keluar fair value seperti sesuai konsumen pemilik kendaraan bekas yang mau menjual mobilnya,” lanjut Johnny Widodo.

Johnny Widodo meminta jangan  kuatir, petugas home inspection akan mengecek dan meneliti hingga 300 item pada unit monil, sehingga akan didapatkan result yang mendekati fair value.

“Kalau cocok, dan deal soal harga, saat itu juga langsung akan dibayar oleh petugas kami. Serba cepat dan tidak ribet,” sambung Johnny Widodo. (bs)    

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap