Produk Baru Pelumas Mobil Didukung Teknologi Modern & Cocok Untuk Mobilitas Tinggi

Senin, 03/08/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas berkualitas ExxonMobil meluncurkan produk baru untuk mobil yang memiliki mobilitas tinggi.

Di tengah masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, membuat orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi dari pada kendaraan umum.

Hal ini dikarenakan agar terhindar dari penyebaran virus corona dari fasilitas umum.

Dengan penggunaan mobil pribadi melakukan aktivitas, maka tingkat mobilitas akan menjadi lebih tinggi dan dibutuhkan pelumas yang mampu memberikan perawatan kepada sektor mesin.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin. Bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia mengatakan, melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

"Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda,” ujar Patrick.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Ditambahkan Andhinq Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, kehadiran pelumas ini bukan hanya sekedar menjawab kebutuhan konsumen, tetapi juga jawaban untuk kualitas pelumas yang berteknologi tinggi.

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," terang Sofiarman.

Sementara untuk harga yang ditawarkan, pelumas ini dibanderol dengan Rp107.800 per liter include ppn. (hf)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen