Angka Penjualan Hyundai Naik 9% Di 4 Negara Ini

Selasa, 29/09/2015 04:16 WIB

motorinanews (Global) – Bulan Agustus 2015 menjadi waktu yang spesial bagi Hyundai. Pasalnya berdasarkan data yang dirilis hari Senin kemarin (28/9), angka penjualan mereka di empat negara, yaitu Brasil, Rusia, India dan Meksiko mengalami angka pertumbuhan sebesar 8,1% dibanding bulan yang sama pada tahun 2014.

Hyundai berhasil menjual 72.302 unit sepanjang Agustus 2015 di keempat negara tersebut.

Sementara untuk data penjualan sejak Januari hingga Agustus 2015, Hyundai berhasil memasarkan 672.254 unit mobil di keempat negara tersebut, atau setara dengan angka kenaikan 9 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Kebijakan Hyundai untuk memperkenalkan desain model khusus untuk market lokal di masing-masing negara menjadi faktor kunci naiknya penjualan mereka di masing-masing tersebut, yaitu Solaris di Rusia, HB20 di Meksiko dan Brasil, serta Creta di India.

Di Rusia, kehadiran Hyundai Solaris di Rusia berhasil menjadi model kendaraan terlaris di negara tersebut. Pada bulan Agustus, sebanyak 1.581 unit Hyundai Solaris berhasil berpindah tangan ke konsumen. Sementara di India, Hyundai Creta juga berhasil menjadi model kendaraan terlaris di India sepanjang Agustus dengan angka penjualan mencapai 7.434 unit.

Sumber: koreaherald.com & http://english.yonhapnews.co.kr

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta