Kilas Balik Kemenangan Berkesan Peslalom Herdiko Setya Putra, Juara Umum Pas Ulang Tahun!

Rabu, 12/08/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama berkecimpung di dunia slalom, Herdiko Setya Putra, yang kini bernaung di bawah Toyota Team Indonesia (TTI) memiliki pengalaman yang tidak terlupakan.

Bicara podium dan keberhasilan, sudah tidak bisa dihitung berapa banyak piala serta kemenangan yang diraih.

Namun bagi Herdiko, ada salah satu momen terbaiknya yang tidak akan terlupakan alias sangat berkesan.

Menurut peslalom yang dijuluki 'Anak Mami' ini, momen tersebut didapatkan lantaran merupakan peslalom baru dan hal yang sangat didambakan.

"Saat saya pertama kali ikutan event slalom yang tiba-tiba langsung meraih Juara Umum 1. Padahal saat itu, saya masih peslalom pemula. Kalau tidak salah, itu tahun 2010," ujar Herdiko kepada mobilinanews.

Saat itu, Herdiko memperkuat Achilles Top 1 Slalom Team bersama dengan Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang musim lalu kembali bersatu di bawah TTI.

Adapun momen yang membuat lebih spesial dari kemenangan tersebut adalah bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sehingga, Herdiko merasa itu adalah hadiah dari Tuhan yang diberikan khusus untuknya.

"Pas banget waktu itu sama ulang tahun saya. Soalnya menurut saya itu adalah kado paling berkesan dari Allah SWT karena bisa pas begitu. Saya juga enggak gitu menyangka bisa menang juara 1 umum pas masih pemula," tutur Herdiko. (hf)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!