Nolan Rilis Helm Edisi Marco Melandri Secara Terbatas

Kamis, 13/08/2020 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen helm asal Italia, Nolan, merilis produk baru mereka secara terbatas.

Diinformasikan, helm Nolan N60-5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 800 unit untuk seluruh dunia.

Meski hanya diproduksi terbatas 800 unit, namun untuk pasar Indonesia sendiri mendapat kuota yang terbilang banyak.

Menurut Avant Tjen, General Manager PT Perkasa Abadi Sentosa, sebagai distributor resmi Nolan di Indonesia, Indonesia kedapatan separuh dari jumlah produksi tersebut.

"Untuk pasar Indonesia sendiri ada 400 unit. Mulai dari nomor registrasi 001 sampai 400 sudah dialokasikan untuk pasar Indonesia," jelas Avant Tjen.

Untuk mengetahui nomor registrasi tersebut, pemilik dapat melihatnya dibagian sisi kiri belakang. Nomor registrasi mulai dari 001 sampai 800.

Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp 3,5 jutaan dan sudah bisa didapatkan di jaringan resmi distributor Nolan di Indonesia.

Mengenai fitur yang dibawa, helm ini sudah bersertifikat SNI Homologasi.

Bahkan, Nolan N60-5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition juga sudah difitting berdasarkan bentuk kepala konsumen Asia dan dilengkapi dengan Microlock Strap. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh