Peslalom "Anak Mami" Herdiko Setya Putra Lakukan Ini Selama Libur Balap

Kamis, 13/08/2020 22:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan nasional Slalom atau Auto Gymkhana tahun ini resmi ditiadakan lantaran masih merebaknya virus corona di Indonesia.

Langkah meniadakan gelaran balap nasional tersebut juga terpaksa diambil oleh Genta Auto and Sport sebagai Event Organizer yang menjadi penyelenggara balap tersebut.

Meski dihadapkan dengan kondisi tersebut, Herdiko Setya Putra, peslalom Toyota Team Indonesia, tetap melakukan pelemasan otot supaya tidak kaku.

"Paling main simulator balap, dan biasanya ngumpul sama anak-anak slalom aja buat sharing. Saya juga sering  datang ketempat-tempat latihan kalo team lain lagi latihan.Tujuannya apa? Supaya enggak lupa-lupa banget walaupun cuma nonton, tapi menurut saya sudah cukup untuk mengingat slalom," jelas Herdiko kepada mobilinanews.

Selain itu, peslalom yang baru bergabung di Toyota Team Indonesia pada 2019 itu, juga melakukan pola makan dan hidup sehat selama masa pandemi.

"Kalau lagi di rumah palingan makan, dan juga dibarengi sama olahraga terus supaya tetap sehat dan ganteng," seloroh peslalom dengan julukan "anak mami" ini sambil tersenyum.

Di samping itu, ia juga berharap kepada Toyota Team Indonesia untuk melakukan latihan. Namun menurutnya hal tersebut juga harus melihat situasi dan kondisi yang memungkinkan.

"Inginnya sih tahun ini bisa ada latihan juga supaya engga kosong-kosong banget. Dan juga paling enggak ngerasain mobil slalom, supaya lebih dapat feelnya," tandas Herdiko, peslalom yang juga pernah bernaung di bawah HTJRT. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap