Isuzu Gelar Skill Competition Pertama via Sistem Daring

Jum'at, 14/08/2020 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) setiap tahunnya menggelar kompetisi kemampuan para mekanik di setiap dilernya.

Pada tahun ini, gelaran tersebut dibuat berbeda lantaran dilakukan melalui sistem daring. Ajang yang diselenggarakan secara berjenjang ini dimulai dari tingkat bengkel berlanjut ke seleksi tingkat dealer sampai ke tingkat nasional.

Isuzu Skill Competition sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 1995, sehingga tahun 2020 ini adalah pelaksanaan yang ke 22 kalinya.

Tahun ini untuk pertama kalinya PT IAMI menggelar Isuzu Skills e-Competition 2020, kompetisi after sales service yang dilakukan secara virtual/online, yang diselenggarakan pada tanggal 4–7 Agustus 2020 dan pengumuman dilakukan pada hari ini 14 Agustus 2020.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Isuzu Astra Motor Indonesia berharap tetap menjaga kualitas manpower after sales service Isuzu yang handal dan juga sebagai proses pembelajaran kita bersama untuk beradaptasi terhadap perubahan perilaku yang terjadi selama dan pasca Covid-19 ini”, ujar Benny Dwyanto, General Manager Service PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, ini menandakan demand terhadap After Sales tetap signifikan, dikarenakan existing truck tetap membutuhkan aftersales untuk beroperasi.

"Sehingga Isuzu tetap berkomitmen menjalankan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peningkatan kualitas sumber daya kami, dan tentunya dengan mengadaptasi cara 'New Normal'," ujar Ernando Demily. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh