Sttt...Dilarang Nonton Sendirian Drive-In Senja di Alam Sutera Tangerang!

Sabtu, 15/08/2020 20:10 WIB

mobilinanews (Alam Sutera) - Di saat kerinduan masyarakat menonton film bioskop di tengah pandemi semakin memuncak, Drive-In Senja memberikan alternatif baru.

Berlokasi di lapangan parkir utama Mall Alam Sutera, Tangerang siap menghadirkan sensasi nonton film bioskop di dalam mobil.

Wah seperti zaman dulu ya!

“Ini karena ada satu kejenuhan dan mencoba untuk buat suatu hal yang baru di masa pandemi. Kita coba membuatnya jadi acara yang aman, juga nyaman buat masyarakat Indonesia,” tutur Ashram Shahrivar, Co-Founder Drive-In Senja. 

Karena konsep drive-in dikenal ‘jadul’, Drive-In Senja nggak nanggung-nanggung menyuguhkan nuansa jadul pada programnya, yakni dengan menayangkan film-film tahun 1970an – 1990an dengan berbagai macam genre melengkapi konsep drive-in yang memang hits pada 1970an.

Lalu gimana sih cara kerja bioskop Drive-In Senja ini?

“Kita kerjasama dengan beberapa radio, nantinya semua pengunjung akan atur ke frekuensi radio tersebut. Diselaraskan dengan film, suara sudah langsung tersiarkan di mobil masing-masing,” tutur Ashram.

Ya, jadi pengunjung nggak perlu lagi membuka kaca untuk mendengarkan suara film, dan tidak merasa kebisingan. Karena sudah terpasang di mobil masing-masing sehingga volumenya pun bisa kita atur sendiri.

Ini juga merupakan salah satu upaya mencegah penularan COVID-19.

“Semua staf pakai penutup wajah, masker, dan sarung tangan. Penumpang disediakan hand sanitizer, mobil disemprot dengan disinfektan,” ujar Ashram

Terkait pencegahan virus, Ashram menyarankan mobil berkapasitas enam orang hanya ditumpangi maksimal 4 orang saja.

Lalu dibanderol berapakah tiketnya supaya kita bisa menikmati Drive-In Senja ini?

“Kisaran Rp. 200.000 – Rp. 400.000 untuk tiketnya,” terang Ashram.

Eits, tapi bukan untuk satu orang, loh. Tiket ini berlaku paketan, jadi Rp. 200.000 untuk dua orang penumpang serta dua paket pop corn.

Kalau mau upgrade dua burger premium tinggal menambah Rp. 50.000 saja.

Sementara tiket seharga Rp. 350.000 berlaku untuk 4 penumpang plus empat pop corn, cukup menambah Rp 110.000 untuk mendapatkan empat burger premium.

Jangan lupa, ini berlaku untuk satu mobil yaa.
“Semua pesanan akan lewat barcode dan WhatsApp yang telah disediakan untuk admin yang akan menerima pesanan dari semua pengunjung. Lalu runner dari tim akan antarkan langsung ke mobil masing-masing,” jelas Ashram.

Dan satu hal lagi, penonton tidak boleh sendirian di mobil. Minimal dua orang ya guys.(lila)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!