Pelatnas Slalom U-23 Mulai Dilakukan di Kawasan Sentul International Circuit

Minggu, 16/08/2020 14:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tim Slalom U-23 Pro Gymkhana mulai melakukan latihan bersama pada Sabtu (15/8/2020) di area Sirkuit Sentul International, Bogor, Jawa Barat.

Di bawah asuhan Whooosah Management, peslalom yang terdiri dari Abghi (Jawa Barat), Noval, Oji (Sulawesi Selatan) dan Dina (Kalimantan Selatan) mulai digembleng untuk menghadapi event tahun 2021.

Arce Meyer sebagai penanggung jawab Whooosah Management menyampaikan proses latihan sudah berjalan sesuai target. Terlebih menurut Arce, catatan waktu yang ditorehkan sudah bisa dikomparasi dengan mentornya.

"Mereka awalnya masih kaku, tapi begitu menjelang sore sudah bisa menempel fastest time mentornya," jelas Arce kepada mobilinanews.

Masih belum semua peserta Pelatnas Tim Slalom U-23 hadir. Salah satunya ada yang masih melakukan meeting zoom dengan dosennya terkait ujian yang tengah dijalani.

"Satu lagi dari Sulawesi, Oji, dia tidak bisa hadir karena masih ada keperluan. Kemudian, ada juga yang masih ada urusan dengan kampusnya. Mereka tetap bisa membagi waktu antara karir balap dan akademik," tambah Arce.

Sebagai penanggung jawab Pelatnas U-23 Pro gymkhana, Arce melakukan latihan dengan profesional. Ditegaskan, baik materi yang diberikan sampai mentor yang melatih, dilakukan layaknya manajemen pro.

"Kita mengelola secara profesional dari pelatih, sistem latihan benar-benar terstruktur agar mental dan fisik mereka kuat untuk bertanding. Kita (Whooosah Management) juga di bawah langsung Pak Hariono (Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat)," tambah Arce lagi. (hf)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok