Touring Bersama Yamaha WR 155 R di Hari Kemerdekaan RI ke-75

Senin, 17/08/2020 20:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memanfaatkan kesempatan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus hari ini dengan mengadakan touring bertajuk 'Independence Day WR 155R Fun Adventure Touring'.

Touringnya harus dengan motor Yamaha dong, yakni menjajal WR155R, motor off-road keluaran terbaru dari Yamaha.

Tentunya, protokol kesehatan juga nggak boleh dilupakan. Peserta touring wajib memakai masker, melakukan physical distancing, dan hanya 18 peserta yang bisa mengikuti touring ini. 

"Acara ini digelar bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI. Turing ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujar Anton Widiantoro, Public Relation Manager YIMM.

Sebelum touring, peserta melakukan upacara kemerdekaan HUT RI ke 75 loh. Pastinya ada yang mengibarkan bendera merah putih dan membacakan teks Proklamasi.

"Selamat menikmati dan patuhi protokol kesehatan. Semoga kembali ke Jakarta sampai dengan selamat," tutur Takeyama Hiroshi, Deputi Director Marketing Yamaha Indonesia pada Senin (17/8/2020) sebelum melepas peserta touring.

Setelah itu pada pukul 08.00 WIB, peserta berangkat dari Dealer Flagship Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Timur menuju kawasan Hambalang, Bogor.

Berjarak sekitar 83 kilometer, perjalanan ditempuh kurang lebih satu jam dengan melewati jalanan Jakarta yang mulus hingga jalan berbatu, bergelombang, sampai naik turun bukit saat mendekati Hambalang, Bogor.

Perilisan Yamaha WR155R mengiringi pertumbuhan minat pada segmen motor off-road sekarang ini.

Bahkan, beberapa menilai motor off-road sebagai hobi dan lifestyle, tidak hanya sekedar fungsinya saja, yang bisa menerobos jalanan terjal.

Karena Yamaha melihat antusias masyarakat yang tinggi, maka dengan tagline "The Real Adventure Partner" diluncurkanlah WR155R pada akhir tahun lalu. (lila)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok