4 Peslalom Muda Terbaik Ini Ditempa di Pelatnas Slalom U-23 Sentul

Rabu, 19/08/2020 01:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelatnas Slalom U-23  yang mewadahi 5 peslalom muda, diisi mereka yang lolos berdasarkan kompetisi yang diadakan sepanjang tahun 2019.

Kelima peslalom tersebut, bukan sekadar menang sayembara, tetapi memang memiliki dasar kemampuan melakukan slalom dengan baik dan benar.

Mengenai penyaringan peslalom yang dilakukan, Arce Meyer sebagai penanggung jawab Pelatnas Slalom U-23 menjelaskan penyaringan dilakukan secara profesional.

"Siapa saja yang mengikuti Pelatnas? Mereka adalah para pemenang di kejuaraan U-23 yang digelar sepanjang 2019," ungkap Arce.

Adapun yang menjadi juara antara lain Individu Pria disabet Abghi dari Jawa Barat. Individu wanita, Dina dari Kalimantan Selatan, Kejuaraan Team diraih Abghi dan Gemma dari Jawa Barat, dan Juara Tandem duet peslalom muda dari Sulawesi Selatan : Noval dan oji," jelas Arce Meyer.

Namun, mengingat ada regulasi yang mengatur satu mobil hanya untuk 4 orang, maka U-23 Management memutuskan hanya memilih 4 nama yang bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

"Para pemenang tersebut kita undang untuk dipelatnaskan dan diberi kesempatan mengikuti gelaran Kejurnas pada tahun berikutnya," terang Arce.

Manajemen akhirnya memutuskan memilih Abghi, Dina, Noval dan Oji.

"Kenapa 4 nama? Karena di Kejurnas, 1 unit mobil hanya boleh diisi 4 peslalom," tambah Arce. (hf)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya