Rayakan HUT RI ke-75, FORBITAS Gelar Riding dan Upacara Bendera

Selasa, 18/08/2020 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) yang menjadi wadah bagi bikers Tangerang Selatan, menggelar kegiatan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak Senin (17/8/2020) pagi, selain menggelar riding bersama, FORBITAS juga mengadakan upacara bendera dengan sederhana namun tetap khidmat.

Kegiatan diawali dengan riding bersama dengan mengambil titik start di pelataran Kantor Kecamatan Pamulang. Puluhan biker ini berkeliling kota Tangsel, menyusuri ruas jalan Pamulang – BSD – Bintaro dan berakhir di FORBITAS - Bikers Education and Information Center (Sekretariat) di kawasan Ciputat.

Momentum ini sekaligus juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar bikers, di Kota Tangerang Selatan.

"Melalui kegiatan ini, kami menyampaikan beberapa agenda kegiatan FORBITAS yang akan digelar. Diantara nantinya akan digelar adalah bakti sosial dan juga Bikers Camp yang diadakan pada Oktober mendatang,” jelas Bro Abdul Rohim selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Dalam kesempatan kegiatan ini, bikers dijejali dengan berbagai edukasi yang dibawakan para narasumber yang hadir.

“Kita berharap, tak hanya sekedar riding semata, melalui kegiatan ini bikers paham akan makna kemerdekaan yang sesungguhnya. Untuk itu, kita adakan sesi diskusi ringan sambil bertukar pengetahuan,” pungkas Bro Dede Mansyur selaku Sekjen FORBITAS. (hf)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta