Outlet Suzuki ke-12 Sepanjang 2015 Hadir di Indramayu

Rabu, 30/09/2015 09:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengabarkan telah meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) terbarunya yang ada di kota Indramayu belum lama ini. Outlet terbaru Suzuki, PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) merupakan outlet Suzuki ke-12 yang diresmikan sepanjang tahun 2015.

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini mengaplikasikan desain standar Suzuki dengan bangunan showroom dua lantai, lantai 1 showroom seluas 800 m2, sementara lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2. Dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta fasilitas, sarana dan peralatan sesuai standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Davy J Tuilan selakui Deputy 4W Managing Director PT SIS dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kehadiran Suzuki Indramayu ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia mereka, dengan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan demikian, calon konsumen kami lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk unggulan Suzuki. Konsumen Suzuki juga jadi lebih mudah dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki,” kata Davy.   

PT. Cinta Damai Putra Bahagia sendiri merupakan main dealer Suzuki yang berdiri sejak tahun 1970-an. Hingga saat ini sudah memiliki 4 outlet Suzuki dengan fasilitas 3S dan 3 outlet 1S (Sales).

“Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Hal ini mengingat kondisi wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, dimana Suzuki memiliki produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” tutup Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok