VOX Research VS II, Ini Baru Subwoofer Jago

Rabu, 30/09/2015 10:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Buat yang mencari subwoofer berkualitas dengan value for money yang ptimal bahkan melebihi harganya, tidak ada salhnya mencoba Vox Research VSII 10.4P. Suara yang baik serta mampu dihandle dengan power berdaya rendah menjadikan VS II tampil sebagai sebuah subwoofer jago.

“Subwoofer ini sudah terbukti kualitas suaranya. Pada ajang SQ dan SQL kami sering tampil naik podium sebagai juara. VS II merupakan sebuah subwoofer yang murah namun tetap mempunyai karakter yang baik serta multifungsi,” terang Maslim Djanuanto, founder Vox Research.

Jangan salah sangka lho, ini bukan subwoofer murah yang “murahan” melainkan murni subwoofer yang lahir dan dirancang di Indonesia dengan T/S parameter yang baik dan sangat cocok untuk karakter telinga orang Indonesia. “Ukuran box nya kecil dan suaranya cocok untuk semua aliran musik,” tambah Maslim lagi.

Memang secara fisik, Vox VS II 10.4P ini tampil maksi dengan design frame yang baik. Magnet menggunakan bahan karbon dengan sebuah voice coil. Selanjutnya terlihat sebuah lubang ventilasi pada bagian tengah untuk menjaga agar suhu coil tetap adem.

Frame-nya sendiri dilansir dari bahan logam alloy pilihan dengan kualitas bahan yang baik. Ini ditujukan untuk menjaga agar frame tetap rigid dengan meminimalisasi getaran

Untuk surround-nya mengemas bahan karet dengan tingkat flekisbilitas yang baik. Bahan cone-nya dari bahan polypropylene dengan tipikal semi flat yang mampu mempunyai kontrol response yang baik. Pada dust capnya terdapat logo Altitude yang menonjol sebagai identitas. Rigiditasnya juga baik dan Ini sangat menguntungkan karena “biasanya” karakter bass-nya bulat dengan deep yang baik.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, T/S parameter dari subwoofer jagoan Vox ini juga luar biasa baik. Mempunyai nilai Fs yang rendah hingga 30 Hz serta mempunyai ukuran kubikasi box yang kecil. Ini membuat Vox sangat mudah untuk instalasi karena tidak memakan tempat yang banyak serta jaminan reproduksi suara yang optimal.

Terbukti bahwa subwoofer ini selalu ikut menemani Team Vox masuk pada jajaran papan atas team SQ di Indonesia. Subwoofer ini terbukti tangguh dalam banyak sekali gelaran kontes SQ dan SQL dan selalu membawa podium bagi Vox Research.

Gimana, Masa masih ragu…

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag