Sirkuit Tanah Ancol Jakarta Utara Siap Sambut Event September 2020

Kamis, 20/08/2020 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Survei ke sirkuit tanah di kawasan Ancol, Jakarta Utara dilakukan pada Kamis (20/8/2020) sore secara kolektif.

Yakni dihadiri Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko didampingi Sekum Dodi Irawan, Ketua Olahraga mobil, Maulana dari PT Jakpro, Hari dari IOF Pengda DKI serta jajaran pengurus IMI DKI dan IOF DKI.

IMI DKI dan IOF Pengda DKI sejak beberapa waktu lalu telah bahu-membahu untuk  membangun sirkuit yang akan dijadikan pusat kegiatan otomotif di pesisir utara ibukota ini.

Tampak 3 alat berat sudah bekerja sejak minggu ini, dan sudah ada progress untuk terwujudnya sikuit tanah sekaligus mengobatin kerinduan otomotif Jakarta.

Donny SQ, Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI DKI Jakarta juga membawa tim desain sirkuit.

“Progress hari ini sudah mulai pemetaan dan desain untuk sirkuit tanah, yang nantinya bisa dipakai untuk kegiatan IMI dan IOF DKI,” ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI.

Cuaca yang terik dan panas tidak menjadi kendala dan mengurangi semangat rekan-rekan untuk mewujudkan obsesi bisa menghadirkan sirkuit tanah di Jakarta.

Maulana dari PT Jakpro juga sempat mencoba trek yang tengah dibangun. Dan, beliau memberi sambutan optimis dan bahwa sebuah sirkuit yang menjadi kebanggaan otomotif Jakarta akan terwujud.

“Rencananya, pada akhir September nanti akan dibuat  sebuah kegiatan otomotif cukup besar. Semoga proses pengerjaan tak terkendala, dan bisa digunakan tepat pada waktunya nanti,” ungkap Anondo Eko. (bs)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen