Komunitas Avanza Xenia Owner Club Deklarasikan Chapter Purwakarta

Jum'at, 21/08/2020 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas otomotif terus menunjukan eksistensinya di belantika otomotif. Sebagai salah satu penopang industri, komunitas pun terus bermunculan untuk memberikan wadah positif bagi anggotanya.

Salah satu komunitas yang masih eksis, Avanza Xenia Owner Club (AXOC), baru-baru ini telah mendeklarasikan chapter barunya untuk wilayah Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam peresmian chapter baru tersebut, komunitas tersebut melakukannya dengan protokol kesehatan, di antaranya adalah penggunaan masker, hand sanitizer dan jaga jarak.

Dalam keterangan resminya, Om Andi, selaku Ketua AXOC Chapter Purwakarta, menjelaskan bahwa dengan berdirinya chapter Purwakarta, dapat menambah solid antar member AXOC.

"Semoga, setelah deklarasi ini, kami bisa lebih kompak dan lebih besar lagi ke depan, serta tetap menjalin silahturahim dan persaudaraan antarkomunitas dan paguyuban mobil lain khususnya di wilayah Purwakarta," ujar Om Andi.

Peresmian tersrbut berlangsung dengan penuh kebersamaan meskipun di tengah situasi pandemi. Kegiatan ini berlangsung di obyek wisata Kampung Kahuripan Cirangkong, Purwarkata, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu (16/8/2020).

Selain dihadiri oleh member AXOC, peresmian tersebut juga dihadiri oleh pengurus pusat AXOC yang datang langsung dari Jakarta.

Dalam kesempatannya, Om Eray, mengatakan semoga dengan adanya chapter Purwakarta, dapat memperkokoh pondasi AXOC.

"Harapan saya semoga AXOC Chapter Purwakarta ke depannya tetap solid, guyup, dan membernya semakin bertambah," tandas Om Eray. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap