Service Boombastis Yamaha Area Madiun-Kediri Gratis Oli Yamahalube Power Matic

Jum'at, 21/08/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Madiun) - Bulan Agustus ini, Yamaha berikan banyak promo menarik buat konsumen. Bukan hanya program penjualan, program after sales juga turut menawarkan banyak promo khusus untuk konsumen setia Yamaha.

Salah satu program yang diberikan Yamaha area Madiun-Kediri yaitu Service boombastis, di mana konsumen yang melakukan service dengan menggunakan KSG (Kartu Service Gratis) untuk yang ke 3 & 4 akan secara langsung mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis dari Yamaha.

Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75.000. 

Untuk menadapatkan program spesial ini, konsumen dapat langsung berkunjung ke dealar-dealer Yamaha yang telah ditunjuk. Untuk area karesidenan Madiun bisa ke delaer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo dan Rajawali Motor. 

Sementara untuk karesidenan Kediri di delaer Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Keidri, Sumber Mulia Blitar dan Armada Tulungagung.

“Program service Boombastis ini bentuk terimakasih kita kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha. Program ini diharapkan dapat membuat konsumen selalu rutin untuk melakukan service secara berkala di dealer resmi Yamaha demi menjaga performa motor tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menunjang rutinitas harian,” terang Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri

Program ini sendiri medapatkan tanggapan yang positif dari konsumen service. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Sahrul Irvan Yang mendapatkan Oli Gratis dari Yamaha ketika sedang melakukan service di delaer Armada Tulungagung.

“Terima kasih pada delaer Yamaha yang telah memberikan saya oli secara gratis, mudah mudahan program semacam ini bisa sering diadakan sehingga konsumen benar-benar merasa puas memakai Yamaha sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkap Sahrul Irvan. (lila)

 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar