Merdeka Biaya Penggantian Vacuum Hose dari Auto2000

Minggu, 23/08/2020 15:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 begitu peduli atas keselamatan dan kenyamanan berkendara, diantaranya dengan mendukung Toyota dalam melakukan program pemanggilan mobil  Innova dan Fortuner tertentu, yaitu periode produksi 16 - 28 Agustus 2019 terkait penggantian vacuum hose. 

Vacuum hose berupa selang yang berfungsi untuk menghubungkan pompa vakum ke brake booster untuk menyuplai kevakuman guna membantu pengereman.

Ada potensi malfungsi pada vacuum hose yang bila dibiarkan dapat membuat selang berubah bentuk, dan dalam kasus terburuk, dukungan pada sistem pengereman dapat hilang. 

Tidak dipungut biaya apapun, servis penggantian vacuum hose pada Innova dan Fortuner memakan waktu antara 1 - 1,5 jam tergantung model kendaraan.

AutoFamily dapat mengakses link www.toyota.astra.co.id/ssc atau menghubungi cabang Auto2000 untuk kepastian mobil miliknya terkena penggantian atau tidak.

Pelanggan tidak perlu kuatir, dimanapun asal pembelian kendaraannya, Auto2000 siap menerima kendaraan yang akan melakukan penggantian vacuum hose ini sesuai dengan data yang ada pada website Toyota tersebut.

Lakukan booking terlebih dahulu agar lebih mudah dan nyaman.

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menjanjikan kemerdekaan pembelian, perawatan, perbaikan mobil Toyota secara mudah dan nyaman.

"Auto2000 juga mendukung program Toyota yang sedang berjalan. Segera kunjungi website Auto2000.co.id untuk memanfaatkan berbagai kemerdekaan yang ditawarkan," terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (23/8/2020).

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap