Mike Lewis Memiliki Kenangan Khusus Dengan Mobil MG

Minggu, 23/08/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pesohor Mike Lewis (39 tahun) ternyata memiliki kenangan khusus dengan mobil MG (Morris Garage) yang sekarang mulai merambah Tanah Air.

"Dulu om saya memiliki mobil MG versi sport. Jadi waktu kecil sudah mengenal mobil ini yang sangat sporty," ujar Mike Lewis saat menjadi guest pada peluncuran MG HS di Jakarta belum lama ini.

Maka itu, ketika MG masuk Indonesia mulai awal tahun ini, peranakan Kanada, Cina dan Malaysia ini ingatannya langsung tertuju pada masa kecil itu.

"MG itu identik dengan mobil sport. Maka meski di sini dengan versi SUV (Sport Utility Vehicle), kesan sportynya masih kuat, baik dari tampilan eksterior maupun interiornya," lanjut Mike Lewis.

Terutama, lanjut Mike, pada emblemnya yang sangat khas mobil asal Birmingham, Inggris ini.

Maka itu, artis berparas innocent ini sangat ingin memakai MG HS versi yang diluncurkan hari itu untuk balapan.

"Kalau ada kelasnya untuk mobil ini balapan di sirkuit Sentul Bogor, saya mau tuh. Tapi, harus dilatih dulu saya sebelum mengikuti balapan hehe," harap Mike Lewis.

Nuansa sporty menonjol dalam kabin dalam, termasuk sunroof model terbaru  dan canggih yang ada di MG HS yang sudah ready di pasar mobil Indonesia. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh