Arie K Aumos, Ekstra Jaga Kondisi Fisik Untuk 3 Kelas Seri 1 ISSOM 2020

Senin, 24/08/2020 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap yang menggeber Mercedes-Benz di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Arie Kesuma Aumos tidak hanya menyiapkan mobil balapnya dengan sangat baik.

Ia juga menambah asupan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh agar bisa tampil fit selama balapan.

Hal tersebut dilakukan Arie Aumos lantaran balapan yang rencananya diselenggarakan pada 29-30 Agustus akhir pekan ini, dilakukan di tengah pandemi covid-19 dan akan mengikuti lebih dari 1 kelas.

Baginya, menjaga fisik agar tetap prima juga sebuah keharusan.

Ada beberapa hal yang diperhatikan pembalap yang membawa nama NECI Motorsport, salah satunya dengan mengonsumsi suplemen untuk daya tahan tubuh agar tetap fit.

"Dikarenakan kondisi covid seperti ini, saya juga terus menjaga stamina. Dengan cara makan yang lebih teratur, serta mengurangi aktivitas keluar dan juga banyak minum suplemen vitamin," jelas Arie Aumos kepada mobilinanews.

Bahkan Arie Aumos juga menambahkan mengatur pola tidur yang cukup dan berkualitas agar tetap fit saat balapan nanti.

"Saya enggak tidur larut malam atau keluar malam. Yang paling penting mengurangi kontak langsung dengan orang serta banyak minum air hangat dan mengurangi minum yang dingin-dingin," urai Arie Aumos tentang usaha yang dilakukan.

Jika sesuai rencana, Arie Aumos akan melakoni 3 balapan yakni Mercedes One Make Race Championship (MOMRC), STCR1, dan Euro Car Race. (hf)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen