Preview ISSOM 2020 : Belum Sempat Latihan, Rio SB Siap Ramaikan ITCR 1500

Selasa, 25/08/2020 11:43 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rio SB, masih ingat dong? Pembalap mobil dengan talenta besar itu mengatakan akan turun seri 1 ISSOM 2020 di Sentul International Circuit, Bogor, 29-30 Agustus akhir pekan ini.

"99,9 persen ikutan sih. Mudah-mudahan bisa lancar dan tidak ada kendala. Karena mobil baru siap hari Senin kemarin, Rabu besok dyno test dan Kamis lusa baru akan latihan," ungkap Rio SB kepada mobilinanews.

Rio SB yang pernah 8 tahun memperkuat tim Honda Racing Indonesia akan turun sebagai privateer di kelas ITRC 1500.

Boleh dibilang, kelas ini bakal jadi "kelas neraka" jika seluruh pembalapnya ikutan seperti Fitra Eri, Avan Abdullah, Zharfan Rahmadi, Fino Saksono, Rizal Sungkar, Ferrel Fadil, serta tentu saja Rio SB.

"Jujur, saya belum tahu siapa aja yang ikutan. Jadi masih blank nih. Hari ini, baru mau mendaftar, tim saya yang langsung ke Sentul," ujar Rio SB yang baru pulang dari luar kota.

Jadi Rio SB akan melakukan secara paralel, yakni dyno test dan memasang livery pada mobil Honda Jazz-nya.

Bagi putra Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo, kelas ITCR 1500 bukan hal baru. Pada tiga musim terakhir Rio SB juga berkiprah di kelas itu.

"Masih kosong. Ada sih sponsor free dyno dari bengkel temen sama stickerin livery mobil sebagian di support temen juga," senyum Rio SB ketika ditanya terkait sponsor. (wan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia