Wow, Alvin Bahar Ikutan ISSOM 2020 Sebagai Privateer!

Selasa, 25/08/2020 17:57 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sentul International Circuit, Bogor, pada Selasa (25/8/2020) siang hari ini terasa lebih hangat dibanding hari-hari biasanya.

Salah satunya, karena kehadiran pembalap senior Alvin Bahar di sirkuit international itu.

Tak hanya datang, melainkan di belakang mobilnya mengikuti towing yang menggendong mobil Honda Jazz dengan livery merah-putih.

Tak lama kemudian, juara nasional 8 kali tersebut menghidupkan mobilnya, dan sejurus masuk ke lintasan balap sepanjang 3,965 km tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada Alvin usai memutari sirkuit beberapa lap, yang bersangkutan melakukan latihan untuk menghadapi seri 1 ISSOM yang dihelat 29-30 Agustus akhir pekan ini.

“Iyaa, saya akan turun sebagai privateer. Jadi itung-itung untuk latihan dan mempelajari balapan di era new normal ini,” ujar Alvin Bahar kepada mobilinanews.

"Dengan begitu, ketika Honda Racing Indonesia (HRI) kembali melakukan aktivitas balap, serta menggelar Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge tahun depan, sudah tahu apa yang harus kami lakukan,” terang Alvin Bahar, Direktur HRI.

Menariknya, Alvin Bahar tidak turun di kelas ITCR Max 1600, melainkan di kelas ITCR 1500 dan Sentul Jazz Race.

Wah, bakal seru seri 1 ISSOM nih. (wan)   

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok