Informasi Detil Setiap "Di-Klik" di MyPeugeot App Tentang SUV Peugeot Anda!

Selasa, 25/08/2020 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Laman pada aplikasi ini cukup informatif. Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi yang terkandung dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi perangkat lunak bernama smartphone.

Makanya aplikasi ini disebut dalam satu genggaman karena konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dalam waktu singkat.

Menariknya, pada menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur-fitur Peugeot 3008 dan 5008.

Konsumen hanya menekan tanda yang tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun gambar dari simbol-simbol pada dasbor yang bisa lagsung terbaca melalui layar ponsel.

Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya.

"Atau menekan salah satu simbol ‘segitiga’ di menu Indicator And warning Lamps, maka di layar aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Meskipun bahasa yang digunakan Inggris atau negara di mana kendaraan tersebut ada,” ujar Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Tentu masih banyak hal informatif lainnya dalam aplikasi tersebut untuk mengenal lebih dalam berkenaan dengan SUV Peugeot anda. (lila)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh