Budiyanto Andalkan BMW Z4 Untuk 2 Kelas di ISSOM 2020 Akhir Pekan Ini

Selasa, 25/08/2020 20:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang seri pertama Indonesia Sentul Series of Mototsport (ISSOM) yang akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, pembalap Budiyanto justru mengalami sedikit kendala.

Hal tersebut dikarenakan saat sesi latihan, mobil Mercedes-Benz yang biasa dipakai balapan mengalami kerusakan mesin.

Pembalap senior dari tim JVS Swtch Kiara ini menjelaskan ada kendala di mesin sehingga mobil menjadi tidak ready untuk seri pembuka ISSOM 2020/" style="text-decoration:none;color:red;">ISSOM 2020.

"Persiapan awalnya sih matang banget. Tapi karena kemarin sempat dipakai latihan, jebol mesinnya, ya tidak optimal juga kalau dipaksakan," terang Budi kepada mobilinanews, Selasa (25/8/2020) hari ini.

Meski begitu, bos vape yang selalu berpenampilan modis ini tetap akan mencoba mobil Mercynya setelah coba dibenerin sang mekanik andalan Bartolomeos Diaz dari BAR Speed, Patal Senayan Jakarta.

Namun karena waktu yang terlalu mepet untuk melakukan perbaikan, Budi pun tidak mau berharap banyak.

Yang sudah pasti, pada seri perdana balap mobil ISSOM di era New Normal pada akhir pekan ini, Budi akan turun di 2 kejuaraan yaitu STCR dan Euro Car Race.

"Saya siapkan BMW Z4 dan Mercedes-Benz. Tapi kayaknya Z4 bakal turun di STC dan Euro. Harusnya yang STC pakai Mercy. Tapi sepertinya enggak keburu buat seri satu, jadi mungkin seri dua baru pakai Mercy juga," ungkap Budi. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag