Ini Keseruan IOOF Hari Ke-2, Gading Martin dan Andre Taulany Jadi Montir Magang

Rabu, 26/08/2020 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, udah nyampe hari kedua hari Rabu (26/8/2020).

Pastinya banyak promo dan keuntungan lainnya dari para APM (Agen Pemegang Merek) besar yang ikut serta.

Honda membuka gelaran otomotif hari kedua ini, dipandu Gading Marten menemani Yessy Anastasia, Head of Public Relations Honda Prospect Motor (HPM) yang memperkenalkan New Honda Mobilio.

Lalu, Honda memberikan promo Independence Day Package Value untuk pembelian Honda Brio,Mobilio, BR-V dan HR-V, yaitu cashback sebesar Rp 15 juta! Extra cashback, 0% installment dan masih banyak lagi promo dari Honda.
 
Ada Andre Taulany sebagai Mang Ntir di segmen berikutnya yang ngajak jalan-jalan calon 'montir magang' nya naik New Honda Mobilio RS. 

Dengan kapasitas 1.500 cc dan tenaga 118 ps membuat tarikannya kencang tapi nyaman. Meski begitu, efisiensi bahan bakarnya bisa menempuh 14,8 km per liter! Meskipun bertenaga tapi hemat bahan bakar.

Setelah itu, ada Boy William ngobrol asyik di segmen carpool interview bersama Ignatius Susatyo Wijoyo, selaku Executive Vice President Consumers Loan Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk seputar mudahnya kredit kendaraan bermotor di Mandiri. Apa lagi untuk para millenials.

Segmen selanjutnya, ada Talkshow bersama Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentang bagaimana penjualan Daihatsu perlahan pulih setelah mengalami titik nadir pada Mei 2020.

Nggak sampai di situ, masih ada lagi kegiatan seru lainnya.

Ada Andre dan Sultan yang mengenal lebih dekat tentang Toyota Innova yang ternyata ada fitur pembersih udaranya, serta New Sienta yang ramah untuk lansia dan berkebutuhan khusus karena kursi tengah dalam mobil bisa digeser! Wow.

Selanjutnya, pada segmen Car Tech Update ada interview bersama Hiroko Wakita selaku Chief Marketing Manager NMI membahas seputar teknologi e-Power yang diaplikasikan pada mobil Nissan.

Wah, beda banget ya sensasinya dengan pameran virtual pada umumnya.

Nggak sabar nonton IOOF lagi besok! (lila)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024