IOOF 2020: Millennials Makin Gampang Beli Mobil Pakai Kredit Dari Mandiri!

Rabu, 26/08/2020 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 menjadi gebrakan baru di industri otomotif di tengah pandemi.

Gelaran yang berlangsung 25 - 29 Agustus 2020 ini menyuguhkan kesan berbeda terhadap pameran pada umumnya.

Terbagi menjadi beberapa segmen yang membahas seputar mobil dan motor keluaran baru dari para APM (Agen Pemegang Merek) yang ikut serta, tak lupa dengan berbagai promo yang terkesan jor-joran.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk selaku partner IOOF 2020, juga turut andil mengisi content acara dalam segmen carpool interview.

Ngobrol santai yang dipandu host kenamaan Boy William, bareng  Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Executive Vice President Consumers Loan Group PT Bank Mandiri Tbk seputar mudahnya millennials buat beli mobil baru.

"Ya tentunya melalui Mandiri, dong" ujar Satyo, sapaan akrab Ignatius Susatyo.

Satyo memaparkan tentang mulai naiknya penjualan mobil baru maupun bekas pada saat pandemi, dikarenakan transportasi umum bukan pilihan di masa transisi ini.

"Banyakan anak muda yang baru pertama kali beli mobil, karena pada masa pandemi ini mobil jadi kebutuhan," kata pria berkacamata itu.

Dia menambahkan, zaman sekarang tiap rumah ukuran besar maupun kecil mempunyai car pot. Yang menandakan, mau seperti apa pun keadaan, suatu saat pasti orang-orang akan membutuhkan dan membeli mobil.

"Nah, kalau di Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) di Mandiri bunganya cuma 2,75 persen," tambah Satyo.

Selain itu, ada promo cashback sebesar Rp 1.750.000, ditambah lagi karena hubungan kerjasama Mandiri dengan semua APM, membuat asuransi jadi bebas biaya di tahun pertama.

"Syaratnya gampang banget kok, hanya beberapa jam, udah bisa dibawa pulang mobilnya," kata Satyo.

Syarat utamanya cukup dengan KTP, NPWP, dan rekening tabungan. Udah deh, tinggal menunggu approvement di hari yang sama.

Satyo berharap, dengan kemudahan ini supaya impian orang-orang cepat terwujud, nggak perlu menunggu atau membuang waktu lagi.

"Apalagi kalau buka rekening di Bank Mandiri, bakal makin mudah dapetin mobil baru impian Anda ," goda Satyo. (lila)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad