Scanspeak Illuminator, Cara Mudah Bersuara Mewah

Kamis, 01/10/2015 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – salah satu rahasia agar sistem SQ kita bisa bersuara mewah adalah pemilihan midwoofer yang tepat. Bagi mereka yang tahu tentang kualitas barang dan asal-usulnya, agaknya nama besar Scanspeak tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Pabrikan asal Videbaek Denmark ini sangatlah berpengalaman dalam merancang dan membuat sebuah speaker berkualitas. Sejumlah patent yang kerap digunakan pabrikan lain adalah hasil ciptaan merk yang berpengalaman untuk rancang bangun speaker lebih dari 45 tahun ini.

Scanspeak Illuminator 15WU merupakan salah satu racikan midwoofer dari Scanspeak yang banyak sekali dibicarakan orang lantaran kualitas suara serta teknologinya yang mampu membuat decak kagum. Open construction pada bagian basket frame dianggap sebuah terobosan baru untuk masa depan. Tidak hanya itu, penggunaan magnet neodymium yang merupakan tipe magnet terbaik dan terkuat di dunia ini juga merupakan hal apik yang diputuskan tema R&D Scanspeak dalam merancang 15WU.

Yang membuat value for money 15WU adalah sistem motor yang menggunakan under-hung SD-3 (symmetrical drive) dengan dengan support neodymium magnet. Sistem ini memungkinkan gerakan speaker yang lugas dan stabil. Sistem ini juga memungkinkan 15WU mampu bersuara natural dan sangat low distortion. Mantaaapp…

Bahan caps menggunakan tembaga pilihan berkualitas. Design cone-nya juga mempunyai racikan anyar yang sudah di patent tentu saja. Dengan semua kelebihan ini, Illuminator 15WU memungkinkan karakter midrange dan midwoofer yang kaya, natural dan juga bersuara mewah. Pabrikan Scanspeak juga menjamin jaminan “very best money can buy” untuk speaker yang satu ini.

Wow, kayanya susah dapet lawan kalau gini caranya…

TERKINI
Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales