Juara 1 Rookie BMWCCI OMR, Victor Herryanto : Saya Tak Mau Ambil Resiko!

Senin, 31/08/2020 12:07 WIB

mobilinanews (Sentul) - Semboyan vini, vidi, vici rasanya cocok dialamatkan kepada newbie Victor Herryanto.

Turun untuk kali pertama di ajang balap satu merek BMWCCI One Make Race menandai digulirkannya seri 1 ISSOM 2020 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (30/8/2020) langsung menggondol juara 1 rookie.

Victor Herryanto (tengah), juara 1 pada debutnya di ISSOM 

Bahkan pada sesi QTT untuk menentukan posisi start dilangsungkan Sabtu (29/8/2020), Victor memecahkan rekor sekaligus.

Yaitu Fastest lap, Circuit Record lap, Circuit Best lap dan tentu saja sebagai pencetak waktu tercepat berhak menyandang pole position.

"Kalau Pole dan Fastest lap dapat poin. Tapi mungkin yang pecahin rekor waktu, nanti awardnya di akhir balap," ujar Victor kepada mobilinanews.

Terkait race BMWCCI OMR sendiri, menurut Victor berlangsung sangat amat menarik. 

BMW E-36 andalan Victor Herryanto 

"Saya merasakan clean fight dari lap pertama hingga akhir. Saya mendapat pelajaran yang banyak di balapan pertama saya. Masih banyak yang perlu dibenahi terutama latihan yang lebih banyak, karena jam terbang sangat penting dalam race," ungkap Victor.

Enterpreneur muda ini menambahlan, lawan fight dia sangat berpengalaman dan sudah balapan selama 3 tahun, dan mobilnya pun jauh lebih kencang.

"Jadi saya cukup puas untuk hasil ini dan akan berusaha yang lebih baik lagi pada serie depan," tambahnya.

Akan perbanyak latihan untuk menambah jam terbang  

Untuk waktu, menurut Victor, masih bisa di push. Tapi dia tidak mau ambil resiko dalam balapan pertamanya.

"Dari awal start, saya sudah mengingatkan diri saya untuk selalu menjaga keselematan. Kebetulan seluruh anggota keluarga hadir untuk menonton dan saya tidak mau mengkhawatirkan mereka," senyum Victor.

Congrats bang Victor! (wan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap