Shell Gandeng Bosch Hadirkan Bengkel di SPBU Shell Pondok Indah

Kamis, 01/10/2015 20:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kini ada kabar gembira khusus konsumen Shell di Indonesia. Pasalnya, Shell sudah menggandeng Bosch, penyedia komponen otomotif dan peralatan diagnosis terkemuka di dunia menghadirkan bengkel Bosch Car Service (BSC) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell Pondok Indah.

Bengkel tersebut merupakan bengkel ke-4 Bosch di SPBU Shell wilayah Jabotabek setelah Grand Wisata, Pluit, dan BSD.

Bengkel yang hadir tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda No 31, Pondok Indah ini melayani berbagai merek mobil dan sepeda motor. Juga dilengkapi perlengkapan diagnosis, dan perangkat lunak ESI [tronic], untuk memudahkan mekanik memeriksa kondisi kendaraan secara sistematis, tepat, dan komprehensif.

“Tujuan Shell bekerja sama dengan Bosch membuat BSC untuk menjadikan SPBU Shell sebagai destination point. Konsumen bisa memaksimalkan waktu saat mengisi bensin, mulai dari Circle K hingga pelayanan bengkel,” sebut Wahyu Indrawanto, GM Shell Retail for Indonesia, Singapore and Hong Kong.

Layanan bengkel mencakup perawatan ringan, seperti tune up standar, pemeriksaan standar, ganti oli dan transmisi, isi nitrogen, dan tambal ban. Sementara perawatan sedang mencakup diagnosa mesin, elektrikal, penggantian busi, kampas rem, pedal rem, wiper, bohlam dan filter.

“Saat ini Bosch telah memiliki 17 bengkel BSC di enam kota yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Tahun depan kami berniat untuk menambah jumlah BSC menjadi 32 outlet di 11 kota yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Federico Bianco, Country Manager Automotive Aftermarket PT Robert Bosch.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok