Kia Indonesia Naikkan Harga Kendaraan & Suku Cadang

Jum'at, 02/10/2015 09:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap US dollar ternyata juga berimbas pada kenaikan harga suku cadang kendaraan. Berdasarkan informasi yang didapatkan mobilinanews, PT Kia Mobil Indonesia akan mulai menaikkan harga suku cadang Kia pada tanggal 5 Oktober 2015.

Persentasi angka kenaikan ini dikabarkan berada di kisaran 11%, imbas dari situasi dan kondisi pelemahan drastis nilai tukar dari Rp 12.500 / USD menjadi Rp 14.700 / USD. 

Selain kebijakan untuk menaikkan harga cuku cadang, PT Kia Mobil Indonesia juga telah menaikkan harga penjualan salah satu model kendaraannya, yaitu Kia Rio dengan kisaran angka kenaikan antara Rp 15 juta hingga Rp 17 jutaan per unit.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap