Yamaha Madiun-Kediri Adakan Ngobrol Santuy Bareng A-Gen 125 Peringati Hari Pelanggan Nasional

Kamis, 03/09/2020 15:15 WIB

mobilinanews (Madiun) – Memasuki bulan September ini, Yamaha Madiun-Kediri memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika biasanya acara Hari Pelanggan Nasional dirayakan dengan mengadakan aktivitas fisik, di masa pandemi seperti saat ini, Yamaha memperingati dengan mengadakan Live Instagram di @yamahamandiri pada Jumat, 4 September pukul 16:00 WIB.

Acara yang berisikan talk show ini akan dipandu A-Gen 125 dan membahas tentang hal-hal menarik yang ada di sekitaran kita dan sedang ramai di perbincangkan di tengah masyarakat.

Selain talkshow, SOBIY (Sobat Irit Yamaha) juga terdapat berbagai macam program penjualan yang diberikan Yamaha Madiun-Kediri, seperti undian berhadiah produk elektronik dan sepeda lipat bagi para pembeli sepeda motor Yamaha.

Masih belum cukup sampai di situ, saat live berlangsung juga akan ada door prize menarik buat viewers Instagram yamahamandiri.

“Acara ini, merupakan bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia Yamaha. Kami akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dan akan berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas untuk konsumen Yamaha,” ungkap Bill Gunawan selaku chief Yamaha area Madiun-Kediri.

Pada saat Live IG nanti, Yamaha turut mengajak masyarakat bergabung menjadi bagian dari A-Gen 125 dalam memasarkan line up produk skutik 125cc Yamaha.

Karena banyak keuntungan yang bisa didapat seperti penghasilan tambahan ketika sedang di rumah aja selama Pandemi Covid-19 berlangsung.

Bagi yang tertarik mendaftar sebagai A-Gen 125 silahkan akses link berikut ini : http://bit.ly/agen125ddsmk
Link Instagram yamahamandiri: https://instagram.com/yamahamandiri?igshid=ikcifoynt06d. (lila)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen