Wuihh, "Mantan Oneprix" Akan Gelar Latber Balap Motor di SIKC!

Kamis, 03/09/2020 18:05 WIB

mobilinanews (Bintaro) – Namanya, Galuh Inonino (24 tahun). Tahun lalu didapuk sebagai Marketing & Brand Communications Oneprix Motorsport Management, penyelenggara kejurnas balap motor Oneprix.

Galuh resign di tengah jalan musim lalu dari OMM. “Waktu itu, harus selesaikan pendidikan S1 dengan segera. Karena tanggung jawab kerja dan skripsi takut kacau, makanya harus dikalahkan salah satu yaitu resign dari Oneprix,” ungkap Galuh kepada mobilinanews.

Meski belum lama, sarjana S1 Ilmu Komunikasi, dari Universitas ITKP The School of Advertising Jakarta mendapat banyak ilmu bergabung dengan manajemen professional di OMM.

“Karena di luar kan temen-temen balap masih suka nanya kegiatan sama kabar setelah saya resign dari promotor balap nasional yang kerja sama dengan salah satu tv swasta. Nah, ketambahan dikasih ide sama salah satu temen,” urai Galuh.

Udah, daripada lo gak ada kegiatan, mending bikin event aja. Sayang pengalaman lo kalau nggak kepake.

”Begitu kata temen itu, dan membuat saya tertarik.Sekalian bikin surprise juga sih sebenernya yang lama ngggak ada kabar tiba-tiba bikin event,” tutur Galuh.

Lalu, setelah berdiskusi dengan tim di INAPRO, mencuat kemasan Latihan Bersama (Latber) ”Fast Corner On Circuit”  yang rencananya digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 3-4 Oktober 2020.

Galuh tahu, bahwa hanya event klub dan latihan bersama yang boleh dihelat saat New Normal ini.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan sebagi wadah generasi untuk menyalurkan minat dan talenta otomotif roda dua Daripada kebut di jalan raya mending ngebut di sirkuit siapa tahu dilirik tim besar setelah ada prestasi,” terang Galuh yang tinggal di Bintaro tak jauh dari kediaman Helmy Sungkar.

“Untuk sponsor ada, tapi belum bisa kita publish. Tapi bagi usaha yang brandnya mau kerjasama dengan kita monggo dipersilahkan loh,” lanjut Galuh. (wan)

Kelas yang akan dilombakan di Fast Corner On Circuit, 3-4 Oktober 2020 sebagai berikut :

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag