Nah, Ini Kemenangan Paling Mengesankan Anjasara Wahyu di Ajang Slalom

Kamis, 03/09/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari sekian banyak kemenangan yang sudah diukir oleh seorang Anjasara Wahyu, ada moment kemenangan yang menurutnya sangat berkesan sepanjang karir balapnya di ajang Auto Gymkhana alias slalom.

Peslalom Toyota Team Indonesia ini, menceritakan bahwa ada salah satu pencapaiannya yang menurutnya itu sangat berkesan baginya.

Anjasara bercerita moment kemenangan di partai final Auto Gymkhana 2017 silam, menjadi yang tidak bisa dilupakan.

Pasalnya, saat laga tersebut ia berhasil menyabet gelar Juara Nasional Kelas A untuk tim yang menaunginya, Toyota Team Indonesia.

"Lagi penentuan Juara Nasional, saya enggak menang dan enggak dapat poin tapi bisa Juara Nasional dengan mobil 1.200 cc. Itu pas musim 2017, seri terakhir di Yogyakarta, saya enggak dapat poin, tapi saya tetap Juara Nasional," ungkap Anjasara.

"Lawannya adalah Adrian Septianto, waktu itu selisih jauh sekitar 22 poin, dan saya sudah di puncak klasemen tapi saat laga tersebut enggak dapat poin," tambah Anjas.

Namun, rupanya Anjas tidak terlalu puas atas perolehan tersebut. Meski saat itu ia serasa dipayungi Dewi Fortuna, namun Anjas kembali membuktikan ketajamannya di atas lintasan saat musim balap 2019.

Dalam musim balap 2019, Anjasara hampir saja mengawinkan dua gelar Juara Nasional, A dan F.

Namun, peslalom HTJRT Adrian Septianto, tidak terkalahkan untuk kelas A. Bahkan, peslalom yang akrab disapa Inyong, sukses mengawinkan dua gelar Juara Nasional A (standar) dan B (gerak roda belakang).

"Kalau 2017 itu saya seperti bukan tipe fighter. Tapi di 2019, saya kembali buktikan bahwa dari posisi kelima nasional, saya bisa menjadi runner up. Itu dengan mobil yang kapasitas mesinnya 1.200cc. Tapi untuk kelas F, saya Puji Tuhan Juara Nasional pada tahun itu," tambah Anjas. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda