Andika Rama Maulana Juara Kelas Pro HRSC dan Boyong Rp 20 Juta Dari Honda Prospect Motor

Jum'at, 04/09/2020 16:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah berlangsung dengan ketat selama 6 seri, ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC) telahmemunculkan juara di kelas Proffesional dan Amateur. 

Sebanyak 10 orang juara akan mendapatkan total hadiah sebesar 65 juta rupiah dari ajang balap virtual yang untuk pertama kalinya digelar pabrikan otomotif di Indonesia. 

Pengumuman pemenang di ajang ini digelar melalui konferensi pers virtual yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), pada Jumat, 4 September 2020. 

Kepastian mengenai para juara tersebut diperoleh setelah seri terakhir selesai digelar pada 29 
Agustus 2020 di sirkuit virtual Estoril, Portugal.

Di kelas Profesional, Andika Rama Maulana menempati posisi pertama dengan total 141 poin.

Andika Rama Maulana berhasil mengumpulkan poin tertinggi setelah berhasil menyapu gelar juara pertama di 5 dari 6 seri yang digelar. 

Meskipun demikian, gelar tersebut diraih setelah bersaing ketat dengan Jaka Siswoyo serta  pembalap lainnya di keseluruhan seri.

Rama berhasil finish dengan selisih waktu yang sangat ketat dengan sim racer tangguh Jaka Siswoyo.

Sementara itu, posisi kedua di kelas profesional 
ditempati Jaka Siswoyo dengan total 125 poin sementara posisi ketiga ditempati Ferris Stanley dengan total 100 poin. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok