Pesanan Capai 2.500 Unit, Honda BR-V Tampil Menggoda `Kota Gudeg`

Jum'at, 02/10/2015 15:59 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Roadshow perjalanan model terbaru Honda Indonesia, BR-V semakin bergeser masuk ke tengah-tengah pulau Jawa. Setelah menyapa kota Bekasi, Bandung, Cirebon, dan Semarang, Honda BR-V Prototype kini tiba di Yogyakarta.

Melalui pameran yang digelar di Jogja City Mall pada tanggal 1-4 Oktober 2015, Honda BR-V Prototype hadir memuaskan masyarakat `Kota Gudeg`.

“Kini konsumen punya lebih banyak pilihan akan produk Honda berkualitas dengan harga terjangkau. Masyarakat Yogyakarta dapat melihat dan memesan secara langsung Honda BR-V melalui pameran ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Yogyakarta sendiri merupakan pasar terbesar kedua di area Jawa Tengah bagi Honda. Tahun lalu, penjualan Honda di Yogyakarta mencapai 3.284 unit, 15,7% dari seluruh pasar area Jawa Tengah. Sementara di tahun ini (Januari-Agustus 2015), penjualan Honda di Yogyakarta sudah mencapai angka 2.201 unit, meningkat 3,4% dari penjualan periode sama tahun lalu.

Khusus untuk Honda BR-V, sejak diperkenalkan pertama kali di dunia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus lalu, sampai saat ini sudah terpesan sebanyak 2.500 unit.

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta