New Yaris Siap Hadir di Indonesia, Cek Selengkapnya di Auto2000 Digiroom!

Sabtu, 05/09/2020 22:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak hanya itu, Auto2000 selalu menyediakan program promo memikat yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Spesial untuk All New Corolla Cross, terdapat promo berlabel Corolla Cross Digiroom New Normal Deals.

Promo yang memberikan kemudahan pembelian All New Corolla Cross ini berlaku hingga 30 September 2020.

AutoFamily bisa mendapatkan All New Corolla Cross dengan pilihan tenor kredit hingga 8 tahun dan pembayaran dengan DP mulai 20% saja.

Yang tidak kalah menarik, AutoFamily masih memperoleh bonus tambahan berupa hadiah langsung Air Purifier dan uang elektronik senilai Rp 500.000 dengan melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom.

Tambahan hadiah uang elektronik hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program promo ini.

Di masa New Normal, Auto2000 berusaha untuk memberikan lebih banyak alternatif kendaraan pribadi untuk digunakan sebagai upaya melakukan physical distancing dalam rangka mencegah penularan virus COVID-19.

Di saat yang sama, generasi milenial yang mulai beraktivitas membutuhkan sarana mobilitas yang up-to-date dan mendukung lifestyle. Selain tentunya nyaman dan asyik saat dikemudikan.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami kebutuhan tersebut dan akan segera menghadirkan New Yaris ke dalam daftar mobil baru Auto2000 Digiroom.

New Yaris yang mengisyaratkan semangat dan kegembiraan, mengajak AutoFamily Start to New Exicetement. Segera cek kehadirannya di Auto2000 Digiroom minggu depan.

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menawarkan program promo memikat pembelian All New Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom.

Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang sangat menguntungkan.

“Jangan lupa untuk eksplore fitur Toyota terbaru melalui Auto2000 Digiroom dan coba langsung simulasi kreditnya sesuai kondisi financial AutoFamily” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, (wan)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok