Tanggapan Prasetyo Edi Marsudi Tentang Caketum IMI Pusat

Senin, 07/09/2020 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa nama tokoh otomotif sudah muncul ke permukaan jelang Munas Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dijadwalkan di Jakarta, Desember 2020.

Sudah ada beberapa nama ramai diperbincangkan untuk menjadi orang nomor satu di induk organisasi bermotor Indonesia tersebut.

Menanggapi beberapa nama yang muncul, Prasetyo Edi Narsudi atau yang sering disapa Pras86, memberikan komentarnya.

Menurut Pras86 yang ditemui saat peresmian Edutown Arena Orange Racing School (EARS) di BSD, Tangerang mengatakan siapapun calonnya harus memiliki visi dan misi yang jelas untuk IMI.

"Siapa pun kader yang terbaik bisa saja mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IMI Pusat. Saya minta kepada pengurus provinsi untuk melihat visi misi mereka (balon ketum), maunya apa? IMI mau dibesarkan atau mau seperti apa?," ujar Pras86 kepada mobilinanews.

Menurut Ketua DPRD DKI dan pembina IMI Pusat ini calon tersebut harus memiliki arah yang jelas.

Pras86 juga mengaku sudah mendengar beberapa nama yang beredar untuk maju menuju IMI-1. Ia berpesan keinginan dari mereka ini harus bisa menghasilkan sebuah visi misi untuk IMI yang lebih baik lagi.

"Sudah ada beberapa nama-nama yang keluar. Seperti Pak Sadikin Aksa, Pak Letjen TNI AM Putranto dan Bu Lola Moenek ya kita lihat saja yang terbaik. Kumpul mereka bertiga untuk ketemu, duduk bareng maunya IMI seperti apa, gitu aja sih," harap Pras 86. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda