Trio Pebalap Yamaha Indonesia Adaptasi Balap Malam Di ARRC Qatar

Jum'at, 02/10/2015 23:06 WIB

mobilinanews  (Qatar) -  Tiga pebalap Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI) siap melakukan balap malam hari pada seri ke-5 Asia Road Race Championships  (ARRC)  di sirkuit Losail, Qatar 2-3 Oktober 2015.

Yakni Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra yang memang untuk pertama kalinya membalap di Losail dan kembali berjuang untuk mengharumkan bangsa di kancah Internasional. Ketiganya turun di kelas Asia Production 250 cc.

Tim yang kini dipimpin Wahyu Rusmayadi ini untuk sementara menempati posisi ke 3 klasemen  team. Sedangkan standing point pebalap, Galang posisi 7, Imanuel posisi 13 sedangkan Sigit  posisi 14. Tentu hasil tersebut belum memberikan kepuasan terhadap team dan pebalap.

 “Para pebalap harus sudah full throttle karena waktu adaptasi mereka hanya 2 hari mulai dari free practice sampai race berlangsung di hari Sabtu. Diharapkan para pebalap dapat beradaptasi dengan tepat dan cepat serta dapat memberikan inputan untuk team,” ujar Wahyu Rusmayadi, tim manager Yamaha Factory Racing Indonesia.

Supriyanto, Manager MotorSport PT.YIMM pun ikut menyemangati para pebalap yang akan berlaga di ARRC round 5 ini. "Para pebalap harus full konsentrasi untuk dapatkan hasil yang maksimal, pebalap harus lebih focus karena pebalap mempunyai mimpi berprestasi d kancah internasional. Saat ini adalah kesempatan pebalap untuk meraih mimpi," pesannya.

 Seluruh tim, pebalap, teknisi dan sponsor terus mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan race program dan regulasi teknik yang diberikan TWMR selaku promotor. Termasuk adaptasi dengan perubahan waktu beraktivitas dari balap sebelumnya. Pasalnya,  di seri 5 ini balap akan dilaksanakan pada malam hari alias "Night Race".
 
Ayo tetap dukung dan doakan pebalap muda Indonesia agar dapat berprestasi di kancah international. Nantikan dan tonton siaran langsungnya yang disiarkan Inews tv pada Jumat pukul 22.00 – 01.00 WIB serta Sabtu 00.30 – 03.30 WIB.

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024