Performa PL1600, Stabil Dan Bersuara Dinamik

Sabtu, 03/10/2015 09:12 WIB

mobilinanews - (Jakarta), Masuk kwartal terakhir rahun 2015 ini, kembali Pabrikan Performa Audio memperkenalkan salah satu line up terbarunya Performa PL1600, dimana ini adalah racikan Performa untuk power 4 kanal. “Ini adalah jagoan kita untuk kelas entry level. Dengan uang tidak sampai 2 jutaan rupiah, kita sudah bisa mempunyai sebuah power amplifier dengan tenaga yang stabil, bersuara dinamik serta bergaransi full. Dan tidak hanya itu, produk ini juga merk lokal Indonesia” terang Kwet Min, pentolan Performa Indonesia.

Lihat saja isinya, semua komponen menggunakan komponen semi konduktor berkualitas dengan nilai presentasi yang kecil. Power supply-nya sudah di-boost dengan ukuran over sized untuk menjaga gejala tekor tenaga. Untuk op amp nya menggunakan audiophile bi-polar yang siap mengatur karakter suara natural yang ditawarkan Performa.

Tidak hanya itu PL1600 juga mempunyai ukuran yang sangat kompak. Ini sangat memungkinkan PL Series di posisikan di bawah jok atau tenpat tersembunyi lainnya. Designnya secara umum juga terkesan mahal dan kokoh dengan heat sink yang dirancang cepat melepas panas dengan tambahan logo Performa yang bisa menyala dengan bantuan LED warna biru dan tahan panas tentunya. Suara yang ditawarkan Performa adalah dynamic dengan durability serta stabil.

Performa PL1600 mempunya idaya total 800 watt dengan komposisi 4x200 watt pada impedansi 2 oh dan 2 x 400 watt pada impedansi 4 ohm. Perform amengklaim bahwa rentang respon frekuensinya sangat panjang, yaitu 10Hz-40KHz. Wow…

Dengan spesifikasi seperti itu, akan sangat mudah bagi PL1600 men-drive subwoofer dan speaker secara bersamaan. Ingat ini adalah kelas AB murni yang ditunjang dengan opamp canggih serta supply yang stabil.  

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh