Wuihhh, IOF Bukittinggi Mencari Figur Baru

Sabtu, 12/09/2020 11:10 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - Masa Bakti Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (Pengcab IOF) Kota Bukittinggi di Sumatera Barat telah berakhir.

Maka digelarlah Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 yang diadakan di Hotel Pusako Bukittinggi pada Sabtu (12/9/2020) pagi hingga sore dengan standar sesuai protokol kesehatan.

Sebanyak 9 klub hadir, rincinya 6 berhak memberikan suara dalam Muscab dan sisanya sebagai peninjau.

Mulai dari Jam Gadang Offroad (Jagord), Jam Gadang Jip Club (JJC), Indonesia Off-road eXpedition (IOX) Sumbar Chapter, Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bukittinggi, Taft Diesel Indonesia (TDI) Chapter Sumbar Korwil Bukittinggi, Bukittinggi Off Road (BOR), Sejagad, Tracker sampai Campur Sari (CS) 2x1.

Itulah klub yang ada di bawah naungan Pengcab IOF Bukittinggi.

Tim Formatur Muscab IOF Bukittinggi Tahun 2020 yakni Ferdian sebagai Ketua dan Faisal Onasis selaku Sekretaris.

Offroader senior dari kota wisata yang berhawa sejuk inipun nampak hadir memenuhi Dang Tuanko Convention tempat acara. Seperti Yayan Afrian, Ketua IOX Sumbar Chapter dan H Masnedi dari JJC.

Muscab III IOF Bukittinggi dihadiri langsung Nasir Ruslie, Ketua Pengda IOF Sumbar didampingi Jumadi, Sekretaris beserta jajaran Muspida Kota Bukittinggi.

"Kami apresiasi kerja rekan-rekan yang telah mengadakan Muscab. Ini menunjukkan proses pemilihan Ketua Pengcab berjalan sesuai AD/ART IOF," tutur Om Goance, sapaan akrab Ketua Pengda IOF Sumbar.

"Terima kasih kepada Tim Formatur dan Panitia yang telah melaksanakan Muscab Ketiga. Diakui selama satu periode terakhir kegiatan offroad belum maksimal. Semoga ke depan, lebih maju lagi dengan Ketua yang baru untuk periode 2020-2024," harap Ridwan, Ketua Pengcab IOF Bukittinggi Periode 2016-2020.

Yaps! Muscab III Bukittinggi 2020 mengusung tagline "Bersatu Mengukir Sejarah." Inilah saatnya mencari figur Ketua Pengcab yang baru.

Diharapkan terjadi regenerasi sehingga muncul semangat baru memajukan organisasi offroad di kota yang dikenal dengan ikon Jam Gadang ini.

Selamat bermusyawarah. (BangVe)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos