Ferdian Terpilih dan Siap Pimpin Pengcab IOF Bukittinggi Sumatera Barat

Sabtu, 12/09/2020 17:05 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - Regenerasi offroader di Bukittinggi, Sumatera Barat berjalan sesuai yang diharapkan.

Buktinya, terlihat pada Musyawarah Cabang (MusCab) III Indonesia Offroad Federation (IOF) Bukittinggi yang digelar di Hotel Pusako pada Sabtu (12/9/2020).

Mulai dari Tim Formatur, Pimpinan Sidang dan Peserta yang hadir, mayoritas dipenuhi offroader junior. Inilah saatnya organisasi Pengcab dilanjutkan generasi berikutnya.

"Kami siap mendukung junior maju memimpin," semangat Yayan Afrian, Ketua Indonesia Off-road eXpedition (IOF) Sumbar Chapter.

Selain IOX Sumbar Chapter, ada klub lain yang menyerahkan Surat Pendaftaran Bakal Calon Ketua Pengcab. Jam Gadang Offroad (Jagord), Bukittinggi Off Road (BOR), dan Taft Diesel Indonesia (TDI) Chapter Sumbar Korwil Bukittinggi mengusung satu nama, yakni Ferdian alias Peter.

Pimpinan Sidang Faisal Onasis dari BOR bersama Bambang Hadiyanto (SKIn Chapter Bukittinggi) dan Ardinansyah dari Sejagad (Sepeda Gunung Jam Gadang) akhirnya menetapkan Ferdian sebagai Ketua Pengcab IOF Bukittinggi.

Inilah Ketua baru periode 2020-2024 yang masih berusia muda, 35 tahun.

"Muscab ini terlalu luar biasa bagi saya selaku Ketua Pengda IOF Sumbar sebab berlangsung lancar, kompak dan nyaman diikuti. Ini bisa menjadi acuan bagi Pengurus Cabang lain jika mengadakan Muscab," pesan Nasir Ruslie, atau Om Goance.

Yaps! Tanpa menunggu waktu lama, Pengukuhan Pengurus Cabang IOF Bukittinggi langsung dilaksanakan usai makan siang. Surat Keputusan pun disiapkan Jumadi San, Sekretaris Pengda IOF Sumbar.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka IOF dari Om Goance kepada Ketua Terpilih Ferdian.

Disaksikan 9 anggota klub yang ada di bawah Pengcab IOF Bukittinggi, Muscab ditutup dengan harapan kemajuan offroad di masa mendatang.

Bukittinggi selangkah lebih maju. (BangVe)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh