Ditabrak Pemotor Saat Gowes, Pereli Yama Sarwono Dirawat di Rumah Sakit

Minggu, 13/09/2020 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Telah dilakukan operasi pada bahu kiri pereli Yama Sarwono di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Puji Tuhan, operasi selama 2 jam tersebut berjalan lancar.

Yama, putra pereli kawakan Rio Sarwono mengalami kecelakaan saat melakukan Gowes (bersepeda) pada Sabtu pagi di Jl. Gatot Soebroto, Jakarta.

Yama yang kali ini melakukan gowes sendirian "disenggol" pengendara motor persis di depan hotel Kartika Chandra sekitar pukul 07.00 WIB. 

Kondisi jalan lurus di pagi hari yang memungkinkan speed mencapai 35-45 km/ jam, membuat fatal saat roda belakang Yama tersenggol sepeda motor dari belakang. 

Dalam insiden kecelakaan tersebut, Yama mengalami patah penuh pada tulang clavicle (collarbone) dan mengharuskan operasi dengan 1 Pen, 7 baut, dan 3 kawat. 

Setelah dilakukan operasi oleh tim dokter spesialis, kini Yama menjalani opname di rumah sakit untuk recovery (pemulihan).

Speed recovery ya, mas Yama. (wan)

TERKINI
Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Kelas SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor