Taktik Jitu Joan Mir Raih Podium di MotoGP San Marino!

Senin, 14/09/2020 13:15 WIB

mobilinanews (San Marino) - Keinginan kuat untuk menambah koleksi podium juara membuat Joan Mir, rider muda Team Suzuki Ecstar MotoGP memperhitungkan pergerakannya di San Marino GP – Misano World Circuit,   12-13 September 2020 kemarin.

Langkah elegan dilakukan ketika mengambil alih posisi ke-3 pada putaran terakhir dari sang legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Kesabaran dan taktik jitu berhasil diterapkan sehinggga Joan Mir berhak atas podium 3 dan tambahan poin klasemen.

Sedikitnya penggemar yang bisa masuk ke Misano World Circuit, Italia, disuguhi pertarungan kecerdasan yang mendebarkan dalam balapan sepanjang 27 putaran.

Begitu pula ratusan suporter yang menyaksikan di pit box Team Suzuki Ecstar MotoGP secara virtual.

Joan Mir dan Alex Rins, dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP berpacu untuk merebut posisi ketiga dan kelima di San Marino GP kali ini.

Topik hangat di sesi warm-up pagi hari adalah pilihan ban. Baik Rins maupun Mir menghabiskan waktu mencoba menentukan pilihan terbaik mereka.

Dan ini terbayar karena pilihan ban memainkan peran besar dalam balapan pada sore hari.

Mir memilih kombinasi medium-medium, sedangkan Rins memilih medium-soft.

Strategi pemilihan ban ini yang kemudian akhirnya mengantar Joan Mir berhasil meraih podium 2 di MotoGP San Marino/" style="text-decoration:none;color:red;">MotoGP San Marino tadi malam. (wan)

 

 

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia