Talas Nano, Teknologi Baru Lindungi Interior Mobil

Sabtu, 03/10/2015 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertama kali hadir di Indonesia, sebuah teknologi nano yang bisa menjaga kebersihan berbagai material barang seperti textile, leather dan stone yang kita gunakan.

Talas Nano Technology merupakan terobosan mengadopsi filosofi daun talas, tidak meresap air. Semua permukaan barang seperti sepatu, jaket, kayu ataupun tembok dijamin bisa terhindar dari noda kotoran setelah disemprotkan Talas Nano Technology.

"Talas Nano Technology adalah ukuran partikel paling kecil yang bisa diserap oleh permukaan material textile, leather dan stone. Termasuk juga buat jok kendaraan dan plafon mobil," sebut Budianto Nugroho, Direktur Operasional PT Mikha Karya Persada, distributor Talas Nano Technology di Senayan, Sabtu (3/10).

Produk Talas Nano Technology kemasan 115 gram

"Tinggal semprotkan Talas, keringkan, setelah itu kita tak perlu khawatir lagi jok kotor karena noda makanan atau minuman," jelasnya.

Lanjut Budianto, aplikasi Talas Nano Technology bisa bertahan mulai dari 8 bulan sampai 2 tahun. Tergantung dari ketebalan bahannya saja.

Rencananya dalam waktu 6 bulan ke depan, PT Mikha Karya Persada akan mengeluarkan produk sejenis peruntukan bahan metal dan glasses.

Saat ini Talas Nano Technology tersedia dalam kemasan 115gram dengan harga Rp120-130 ribu. Satu tabung bisa mengcover maksimal ukuran luas bidang .

Aplikasi Talas Nano juga bisa pada sepatu

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern