Shell Luncurkan Oli Khusus Motor Skuter

Sabtu, 03/10/2015 15:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Maraknya populasi motor skuter di Indonesia menarik minat SHell Lubricant menghadirkan sebuah produk pelumas baru khusus untuk pengguna skuter. Seperti diketahui pertumbuhan skuter di kota besar seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia begitu pesat. Di tahun 2014 saja, jumlah motor mencapai 84.161.000 unit, 67 persen diisi oleh jenis motor skuter.

Inilah alasan utama Shell Lubricant Indonesia meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter, pelumas motor terbaru khusus motor skuter 4 langkah yang dirancang melindungi mesin dalam segala kondisi.

Peluncuran berlangsung di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10) dihadiri oleh ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

"Shell Advance AX5 15W40 Scooter memang diciptakan untuk mesin skuter. Oli ini mengandung zat aditif antioksidan yang unik untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas tetap baik dalam waktu lebih lama," jelas Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia saat acara peluncuran.

Untuk pelumas terbaru Shell ini, PT Shell Lubricant membanderolnya dengan harga promosi yang berlangsung sampai bulan Desember mendatang. "Harga masih kita kenakan harga promosi, 37 ribu rupiah untuk kemasan 0,8 liter sampai Desember nanti. Sangat kompetitif," tutup Edward.

Komunitas motor skuter melakukan rolling thunder dalam kota sebelum peluncuran oli Shell baru

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda