Talas Sprayer, Tips Jitu Hindari Noda Melekat di Jok Mobil

Sabtu, 03/10/2015 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sudah lumrah namanya kalau dalam perjalanan menggunakan mobil, interior mobil seperti jok atau karpet mobil kena tumpahan minuman, atau jadi kotor karena makanan yang jatuh kena jok.

Hal ini kadang bikin kita pusing karena tentu meninggalkan bekas noda pada jok di mobil kesayangan kita. Kalau jok berwarna hitam mungkin bukan masalah karena tidak kelihatan. Tapi repotnya kalau pas ketemu jok yang berwarna coklat atau mengarah putih dan berbahan fabric.

Noda saos tumpah di bahan tas mahal

Nah, sekarang sudah ada solusi tepat mengatasi masalah tersebut. PT Mikha Karya Persada menghadirkan produk Talas Sprayer Nano Technology dengan formula super-hidrofobik, cairan molekul berukuran nano untuk melapisi segala jenis permukaan.

Caranya tinggal semprotkan Talas Sprayer ke permukaan jok secara merata. Cara semprot dengan posisi 45 derajat dengan sekali jalan saja, tak perlu berulang-ulang, lalu biarkan kering. Sederhana bukan?

Sehabis disemprot, masalah noda ataupun ketumpahan minuman berwarna di jok sudah bukan masalah lagi. Saat ada bahan makanan dan minuman yang tumpah, seperti saos atau soft drink dan kopi, jangan langsung di lap. Cukup semprotkan air saja untuk mengusir tumpahan tersebut agar tidak melekat di jok, kemudian di lap dengan tissue atau bahan lainnya yang menyerap air sampai kering.

Kotoran di tas tinggal disemprot air

Begitu juga kalau Anda khawatir plafon mobil menjadi kuning karena kebiasan merokok di dalam mobil. Semprotkan saja Talas Sprayer secara merata dan biarkan sampai kering. Dijamin plafon mobil tidak akan berubah warna akibat asap rokok.

Saat ini Talas Sprayer Nano Technology tersedia dalam bentuk kemasan kaleng semprot berukuran 115 gram dan dijual dengan harga sekitar Rp120 ribu rupiah per kaleng.

Produk ini juga bisa diaplikasikan ke jaket, sepatu bahkan tas kesayangan yang terbuat dari bahan textile ataupun kulit, sehingga barang-barang tersebut bisa dipelihara dengan baik dan tidak gampang rusak.

Tinggal di lap menggunakan tissue, kotoran hilang dan tidak menempel

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern